Chipendant

Energi Murni dari Chipendant

Dalam dunia yang bergerak semakin cepat, kecil dan sibuk ini, tidak jarang orang merasa lesu dan lelah. Tetapi tidak ada waktu untuk berhenti dan santai… terlalu banyak yang harus dilakukan! Dan semua polusi elektronik yang dihasilkan oleh berbagai peralatan elektronik, kendaraan dan kemajuan teknologi yang kita gunakan untuk 'membantu mempercepat pekerjaan' semakin menghabiskan sisa energi yang masih kita miliki. Ini adalah realitas hidup dan dunia yang kita tinggali.

Untuk mencegah berkurangnya tingkat energi tanpa menambah beban pada jadwal Anda yang sudah padat, Amezcua Chi Pendant adalah suatu cara untuk memberikan perlindungan tanpa henti dari efek dunia yang sibuk dan penuh tekanan, suatu cara untuk mengisi ulang baterai Anda dan lebih penting lagi, cara bagi Anda untuk hidup dengan penuh semangat.

Amezcua Chi Pendant adalah liontin berbahan dasar mineral canggih yang terbuat dari kaca rekayasa-nano bersuhu tinggi yang memiliki medan energi positif. Mengenakan Amezcua Chi Pendant membuat Anda merasa seimbang dan harmonis.

Selain meningkatkan tingkat energi dan harmoni Anda, Amezcua Chi Pendant juga melindungi Anda dari medan elektromagnetik di lingkungan Anda. Pengujian yang dilakukan menunjukkan bahwa Amezcua Chi Pendant dapat menetralkan efek negatif dari kabut-elektro (Electro-Smog atau e-smog) yang dihasilkan dari medan elektromagnetik yang ditimbulkan oleh peralatan elektronik seperti telepon genggam, komputer, oven microwave, lampu, pendingin udara, dsb.

Manfaat Utama

  • Terasa menyegarkan dan meremajakan
  • Meningkatkan tingkat energi dan harmoni Anda
  • Melindungi diri Anda dari efek negatif medan elektromagnetik (e-smog)

Pemakaian


  • Pasang Amezcua Chi Pendant pada sebuah tali dan kalungkan di leher Anda.
  • Sesuaikan panjang tali agar leontin tergantung di posisi tulang dada Anda.
  • Pastikan Amezcua Chi Pendant menempel di kulit Anda.

 
Design by Qnet Club | Bisnis Qnet by Hariyanto | www.qnet.net